Cara Memunculkan Developer Option Pada Smartphone

  

Hai temen-temen ketemu lagi di artikel ini, oke temen-temen semua kali ini kita akan bahas bareng-bareng cara buat ngeluarin, eh bukan ngeluarin ya, lebih tepatnya mengaktifkan menu developer mode.

Sebenernya apa sih fungsi developer mode?, oke saya jelasin dulu untuk fungsi menu developer mode di android. Untuk kegunaannya temen-temen bisa buat ngatur kecepatan slide animasi, bisa ngatur usb debunging, atau untuk android terbaru ini, marsmallow, buat menonaktifkan mode lock saat temen-temen ingin mem flas samrtphone temen-temen dan masih banyak lagi, silahkan temen-temen utek-utek sendiri nanti setelah di aktivkan.

Oke langsung aja temen-temen gak usah kelamaan, buat temen-temen yang udah gak sabar bisa langsung simak cara-cara nya di bawah.



1.Untuk pertamanya temen-temen masuk ke menu setting android temen-temen, saya disini menggunakan semartphone samsung, kalo temen-temen pengguna non samsung langsung menyesuikan aja, kemudian pilih tentang perangkat.

2.Cari nomor versi biasanya terletak di paling bawah, klik dengan cepat sebanyak 7 kali, otomatis menu developer mode temen-temen udah aktiv.



Nah berikut cara-cara untuk mengaktifkan Developer Mode yang tersembunyi di smartphone temen-temen, kalo temen-temen masih ada  yang kurang jelas bisa tinggalkan komen di kolom komentar yang sudah di sediakan.

0 Response to "Cara Memunculkan Developer Option Pada Smartphone"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel